Perjalanan Wisata 4H-3M Di Lombok dari rangkaian program Amazing Lombok #5. Untuk melihat Daftar Tujuan Wisata Lombok lainnya, silahkan klik menu obyek wisata yang ada di atas. Ada banyak sekali jadwal perjalanan wisata yang kami buat sesuai dengan standard perusahaan travel. Tentunya sudah disesuaikan dengan pengalaman para driver kami saat menghandle tamu untuk liburan di Lombok.

Silahkan hitung jumlah rombongan Anda dan pilih kendaraan yang sesuai. Trans Lombok memiliki armada berkapasitas 8 s/d 50 penumpang dengan jumlah ratusan yang tersebar di beberapa pol kami. Jadi Anda tidak perlu khawatir akan keterbatasan unit yang kami sediakan. Jika Anda masih membutuhkan unit tambahan atau extended car untuk mengangkut perbekalan, kami juga menyediakan sewa mobil di lombok jenis pick up. Trans Lombok : “Harga Paling Murah, Fasilitas Paling Mewah”

DAY 1

Kedatangan – Sasak Tour


Tiba di Bandara Internasional Lombok, perjalanan dimulai dengan mengunjungi kampung adat Sasak, Rambitan-Sade. Disini kita melihat bangunan adat yang bermaterialkan kayu sebagai tiangnya, berdindingkan bamboo atau gedek, serta beratapkan alang-alang. Dan yang lebih uniknya lagi semua lantai-lantai rumah mereka terbuat dari tanah liat yang diolesi kotoran kerbau atau sapi. Disamping itu pula, kita bisa melihat dari dekat keseharian orang-orang Sasak yang kehidupan sosialnya begitu tinggi satu sama lainnya serta masih memegang teguh cara hidup nenek moyang mereka. Bangunan adat Sasak namanya ”Lumbung Padi dan Bale Tani”. Kemudian menuju pantai Kuta dan Tanjung A’an. Pantai berpasir putih seperti butiran merica ini terletak di tepi selatan pulau Lombok. Kedua pantai ini merupakan tempat terfavorit bagi wisatawan domestik maupun mancanegara, khususnya bagi penggemar olah raga selancar. Kunjungan berikutnya ke Sukarare, pusat kain tenun khas Lombok, Songket dan Ikat. Banyumulek, pusat tembikar atau gerabah yang terbuat dari tanah liat. Setelah itu menuju hotel (check in) dan acara bebas.

  • Rekomendasi tempat makan siang : Aerotel Resto, Segara Anak Resto, Melati Resto (Indonesian Food)
  • Rekomendasi tempat makan malam : RM. Taliwang Nada, RM. Taliwang Irama, RM. Alam Nyaman (Indonesian Food)

DAY 2

Fullday Gili Terawangan


Setelah sarapan pagi, menyusuri tepi pantai bagian Barat, kita akan tiba di Malimbu-Nipah, yang terletak di peninsula perbukitan sehingga kita bisa menikmati skyline keindahan pantai-pantai dengan berlatar belakang tiga Gili ( Terawangan, Meno, Air). Kemudian menuju pelabuhan Teluk Nare, salah satu pelabuhan penyeberangan ke Gili dengan menggunakan perahu tradisioanal atau speedboat. Gili Terawangan merupakan pulau kecil dengan luas ± 380 hektar ini berpasir putih serta dikelilingi terumbu-terumbu karang dan beraneka ragam ikan hias. Terdapat juga karang yang berwarna biru. Sehingga kita bisa menikmati keindahan taman laut pada saat berenang, snorkeling dan menyelam ( Required). Tempat ini ramai dikunjungi wisatawan dalam maupun luar negeri bahkan sebagai Icon pulau Lombok. Aktifitas yang bisa dilakukan juga: bersepeda, keliling pulau naik andong/cidomo, glass bottom boat dan olah raga air lainnya. Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju Daun Pusuk( ± 400 mdpl), salah satu kawasan hutan lindung tadah hujan, dimana kita bisa melihat kera-kera jinak disepanjang jalan. Setelah itu kembai ke hotel dan acara bebas.

  • Rekomendasi tempat makan siang : Oda café, Juku Marlin, Ocean 2 Langko (Indonesian Food)
  • Rekomendsi tempat makan malam : Salsa Resto, Meninting Resto, Rumah Langko (Indonesian Food)

DAY 3

Benang Kelambu – Stokel – Narmada


Setelah sarapan pagi, acara dilanjutkan menuju air terjun Benang Stokel dan Benang Kelambu. Kedua air terjun ini masih dalam kawasan hutan Gunung Rinjani. Menyusuri jalan setapak dibawah rerimbunan hutan ±15 menit, kita akan tiba di Air Terjun Benang Stokel. Air terjun yang mirip dengan ikatan benang yang dipercaya oleh penduduk setempat dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit. Kemudian petualangan dilanjutkan ke Air Terjun Benang Kelambu dengan berjalan kaki ± 30 menit. Kita juga bisa menikmati keindahan air terjun yang memilik tiga tingkatan dibawah rerimbunan pepohonan ini dengan mandi disungai yang airnya dingin yang mengalir dari tingkat yang diatasnya. Disamping itu pula terdapat beberapa sumber mata air yang dapat di minum langsung. Kemudian menuju Taman Narmada, tempat peristirahatan raja raja Karang Asem yang dibangun pada tahun 1727 oleh Anak Agung Gede Ngurah. Tempat ini juga merupakan replika dari Gunung Rinjani. Narmada artinya air awet muda. Setelah itu mengunjungi pusat oleh-oleh khas Lombok seperti : susu kuda liar, madu, kacang mete,minyak Sumbawa, terasi Empang, kaos Lombok, mutiara dan lain-lain. Setelah itu kembai ke hotel dan acara bebas.

  • Rekomendasi tempat makan siang : Lesehan Nuansa Indah, Lesehan Gading (Khas Lombok)
  • Rekomendasi tempat makan malam : Warung Menege, Blue Ocean (Special Seafood)

DAY 4

Free – Bandara


Setelah sarapan pagi, acara bebas hingga penjemputan ke Bandara dan acara selesai

Copyright 2018 Trans Lombok | All Rights Reserved Sewa Mobil di Lombok